Menpora: Indonesia Harus Hindari Juru Kunci

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng, mengatakan tim nasional Indonesia, harus mampu menghindari posisi juru kunci klasemen Pra Piala Asia 2011.

“Timnas harus menang dan menghindari posisi juru kunci,” katanya di sela-sela kunjungan di Sekolah Olah Raga Ragunan Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Sore ini, Indonesia akan menjamu Oman di Gelora Bung Karno Senayan. Timnas Merah Putih, ditargetkan mampu memenangi pertandingan agar bisa membuka peluang lolos ke putaran final di Qatar. Indonesia saat ini berada diposisi juru kunci, dengan tiga poin dari empat kali pertandingan. Posisi puncak ditempati Oman, disusul Kuwait dan Australia.

Menurut Andi, peluang Indonesia lolos ke babak selanjutnya memang tipis. Tapi, pihaknya menginstruksikan pada pemain bermain secara maksimal.

“Meski peluang tipis kita harus menunjukkan semangat untuk menang. Yang kita butuhkan sekali lagi adalah semangat,” katanya dengan tegas.

Ia menambahkan, dengan adanya semangat yang tinggi maka akan memacu seluruh cabang olah raga lain, agar mampu meraih hasil yang terbaik.(*)

~ oleh ichwan15788 pada Januari 8, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: