liga voli

11 TIM SIAP TAMPIL DI PROLIGA 2010
Written by isma
Wednesday, 16 December 2009
Jakarta, 11/12 (Antara/FINROLL Sports) – Proliga Bola Voli masih tiga bulan lagi digelar, namun 11 tim sudah menyatakan tampil, masing-masing sembilan tim putra dan empat tim putri.
“Tim yang akan tampil di Proliga 26 Februari – 16 Mei tahun 2010 dibatasi delapan tim putra dan delapan tim putri. Bila saat ini sudah ada sembilan tim putra dan empat tim putri yang menyatakan tampil, maka akan diterapkan jadwal pendaftaran tercepat, ” kata Direktur Proliga, Hanny Surkatty di Jakarta, Jumat.
Panitia menetapkan pendaftaran terakhir para pemain dari semua tim maksimal 10 Februari tahun 2010. Dengan begitu tim yang mendaftarkan lebih dulu pemainnya yang berhak turun di Proliga, baik di putra maupun di putri. Sedang tim yang sudah menyatakan tampil di Proliga, diantaranya, Tim Bank Sumsel, Bandung Dewata, Jakarta Monas, Alfmark Sidoardjo, dan Pertamina Bandung di putra. Sementara di putri, Jakarta Popsivo, Tim Bank Sumsel, Gresik Petrokimia dan Jakarta Electric.

Setiap tim yang tampil tetap diwajibkan menggunakan dua pemain asing. Namun bila hari H nya tidak juga menggunakan pemain asing maka dikenakan sanksi yang akan ditentukan saat technical meeting nantinya. Adapun tempat pertandingan akan disebar di beberapa daerah seperti Jakarta, Bandung, Gresik, Solo, Palembang, Batam dan Denpasar Bali. Untuk allstar lokasi pertandingan masih dirapatkan dan akan ditentukan saat pertandingan berlangsung nantinya ***4***

Last Updated ( Wednesday, 16 December 2009 )

~ oleh ichwan15788 pada Januari 6, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: