persela lagi

kabar menggembirakan bagi para pendukung setia Persela Lamongan. Sebab, striker yang selama ini menjadi tumpuan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, Marcio Souza da Silva menunjukkan perkembangan yang positif dalam recoveri paskah operasi usus buntu yang telah dijalaninya beberapa minggu yang lalu dan harus absen latihan hampir satu bulan.

Marcio dikhabarkan sejak Senin lalu telah mengikuti latihan, meski hanya latihan ringan dengan lari-lari di pinggir lapangan. Tanda-tanda kesembuhan Marcio ini membawa angin segar bagi kubu Persela. Sebab, peluang pemain asal negeri Samba ini untuk bermain di pertandingan resmi terbuka lebar. “Untuk pertandingan pertama Copa Indonesia melawan Persema pada 18 Januari mendatang dia memang tidak bisa turun karena terkena akumulasi kartu. Namun untuk pertandingan perdana Superliga melawan Persija Jkaarta pada 1 Februari mendatang di Jakarta, peluang Marcio diturunkan semakin terbuka,” kata Bendahara Persela Yurohnur Efendi.

Ketika menjalani pertandingan super liga diharapkan Marcio sudah bisa memperkuat Persela dan sudah dalam kondisi fit kembali, sehingga bisa diandalkan oleh tim untuk meraih hasil maksimal.

Mengenai Charlie, striker baru Persela asal Argentina ini belum bisa dipastikan bisa diturunkan saat melawan Persema 18 Januari nanti. Sebab ada aturan baru dari PSSI terkait dokumen administrasi yang harus dilengkapi pemain asing yang akan bertanding di kompetsisi resmi di Indonesia.

“agen Charlie besok ( 14 Januari) ke Lamongan untuk mengurus pembaharuan dokumen baru tersebut. Mudah-mudahan bisa cepat tuntas, sehingga legiun asal argentina tersebut bisa dimainkan saat melawan Persema Malang 18 Januari mendatang,” tambah Yurohnur.

~ oleh ichwan15788 pada Januari 5, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: