lamongan

Lamongan menyatakan tak akan menambah pemain lagi sampai tutup tahun 2008 dan baru akan merekrut pemain baru pada 2009. Ketentuan ini tentu akan menguji kesabaran dua pemain seleksi, Carlos Raul Sucati asal Argentina dan Reginaldo asal Brazil yang kini sedang berusaha memperlihatkan kemampuannya untuk bisa bergabung dengan tim yang berjuluk Laskar Joko Tingkir ini.

Dua striker asing tersebut sudah seminggu mengikuti seleksi di Stadion Surajaya Lamongan. “Kami tunggu setelah tanggal 1 Januari nanti. Pastinya akan ditentukan siapa dari dua pemain tersebut yang akan direkrut,” kata Bendahara Persela Yurohnur kemarin (30/12).

Bahkan, Charlie panggilan akrab Carlos Raul Sucati menanyakan kepada manajemen tentang kepastian nasibnya. Jika persela memang tidak menghendakinya, maka mantan pemain Persijap Jepara itu ingin mengadu nasib di klub Indonesia lainnya. Perekrutan pemain baru menunggu ganti tahun baru juga menjadi kebijakan Persela U-21. Menurut Asisten Manajer Persela U-21 Yakson, secara resmi rekrutman tambahan pemain akan dilakukan setelah 1 Januari Besok. “Keputusan manajemen seperti itu kan tinggal beberapa hari lagi,” katanya.

Persela U-21 saat ini tengah meminang dua pemain baru, yakni striker Khoirul dan stoper Arin. Hingga kini keduanya belum teken kesepakatan.

~ oleh ichwan15788 pada Januari 5, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: