hasil pertandingan

BALIKPAPAN – Pelatih Persela Widodo C Putra dengan sportif mengakui keunggulan Persiba yang mengalahkan timnya 2-1 pada pertandingan Rabu sore tadi, di kandang Persiba Balikpapan.

Menurut Widodo, dua goal yang dihasilkan Persiba merupakan hasil pemanfaatan celah dan kelalaian pemainya. “Gol pertama Persiba yang dilesakan Sultan sama karena kemampuan J-lo yang memanfaatkan celah sedangkan gol kedua karena ada bola clear yang tidak bisa diantisipasi Tomy Rifka sehingga J-lo dengan bebas menjebol gawang Fauzan,” terang Arsitek Persela Widodo C Putro usai pertandingan.

Widodo pun mengucapkan selamat kepada Persiba yang bermain bagus menghadapi timnya. Ia mengkui babak pertama timnya terbawa irama permainan tuan rumah. “Memang babak pertama kita mendapat tekanan dan mengikuti ritme permainan Persiba tapi di babak kedua pemain kita meningkatkan tempo permainan, ”tandasnya.

Lanjut Widodo, pemain baru menemukan permainan setelah babak II dan bisa menunjukan hasilnya pada menit 83 setelah kurniawan mencetak gol. “Mereka baru bisa meningkatkan tempo karena pada babak pertama baru adaptasi lapangan. Setelah itu banyak peluang-peluang yang tercipta di babak kedua,” ucapnya.

Widodo juga sempat menyoroti kinerja wasit yang dinilai harus banyak belajar kembali. “Seharusnya wasit memberikan kartu kuning kepada pemain persiba yang diving,” cetusnya.

Sedangkan Pelatih Persiba Haryadi mengaku tim sangat kelelahan menghadapi Persela sehingga tempo permainan persiba menurun pada babak kedua. Sedangkan pada babak kedua lebih banyak bertahan dan memanfaatkan serangan balik. “Menurun bukan karena cepat puas tapi karena pemainnya sangat kelelahan fisik,” tandasnya.

~ oleh ichwan15788 pada Januari 5, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: